Ini lho Model-Model Celana Jeans yang Bisa Menjadi Inspirasi Gaya Busana Kamu

Tahukah Kamu Kalau Celana Jeans Bisa Menjadi Inspirasi Gaya Busana?

Pakaian apa yang sering kamu kenakan sehari-hari? Dari sekian banyak baju yang kamu miliki biasanya ada celana jeans kan? Ialah tren fashion yang dimiliki hampir setiap orang. Selain nyaman, celana jeans ini juga cocok dipadu-padankan dengan busana yang lainnya. Celana jeans bisa dipakai untuk acara santai maupun formal. Penggemar celana jeans ini datang dari kalangan cewek maupun cowok dan tidak memandang usia, mulai dari remaja hingga orang tua, bahkan anak kecil pun sudah banyak yang memakai celana jeans. Ada banyak model celana jeans yang ada saat, terutama untuk kaum cewek nih. Agar kamu bisa mengkombinasikan celana jeans dengan busana yang cocok dan sesuai dengan gaya kamu, yuk kepoin model-model celana jeans cewek di bawah ini.

Skinny Jeans

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Celana jeans yang satu ini potongannya melekat pada kaki. Dengan menggunakan skinny jeans kamu akan terlihat lebih ramping karena modelnya yang mengikuti bentuk kaki kamu. Hal ini pula yang membuat skinny jeans banyak digemari oleh para cewek. Selain itu, skinny jeans juga cocok dipadu-padankan dengan segala macam baju dan dikombinasikan dengan banyak sepatu, seperti sepatu kets, flat shoes, boots, ataupun dengan high heels. Namun, skinny jeans tidak begitu cocok dikenakan oleh kamu yang memiliki badan yang gemuk. Buat kamu yang terlalu kurus juga perlu diperhatikan ya, jika ingin memakai skinny jeans ini.

[Baca juga: Inspirasi Padu Padan Tren Fashion Celana Kulot]

Boot Cut

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Model celana jeans boot cut ini dikenal juga dengan model “cut bray”. Model ini biasanya ketat di bagian paha dan lebar di bagian kaki. Boot cut jeans cocok dipakai untuk cewek langsing ataupun gemuk.  Model ini terispirasi dari flare jeans, namun dengan bagain bawah yanng tidak terlalu lebar. Sesuai dengan namanya, model ini cocok dipadukan dengan beragai jenis sepatu boot.

Straight Leg

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Model jeans ini merupakan model yang paling umum dan aman untuk dipakai serta cocok untu siapa saja. Straight leg jeans ini memiliki ukuran yang lurus dari atas hingga bawah. Hal ini lah yang membuat straight leg jeans cocok untuk segala jenis baju. Selain itu, model jeans ini juga bisa memberika kesan formal dan juga casual. Kamu pun masih tetap terlihat menawan meski tidak memakai jeans ketat seperti skinny jeans.

[Baca juga: Meski Tidak Harus Mahal, Cara ini bisa Membuat Penampilan Kamu Serasi]

Boyfriend Jeans

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Sesuai dengan namanya, boyfriend jeans memiliki model yang menyerupai model celana jeans cowok. Model celana jeans yang satu ini memang terlihat sangat casual jika dibandingkan dengan model lainnya. Dengan beberapa sobekan yang sengaja dibuat, semakin menambah kesan casual dan boyish. Kalau kamu berani coba pakai celana jeans ini, dijamin hits banget deh.

High Rise Jeans

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Buat kamu yang memiliki tubuh pendek, bisa jadi model jeans ini menjadi pilihanyang tepat buat kamu. Jeans bermodel high rise ini digunakan di atas pusar, sehingga dapat memberikan kesan lebih tinggi. Bahkan kebanyak model hotpants jeans menggunakan model high rise ini. Model jeans ini sudah populer di tahun 80-an dan sekarang model ini menjadi tren kembali.

[Baca juga: Ternyata Denim dan Jeans Itu Beda Loh]

Bell Bottom/Flare Jeans

source : pinterest.com
source : pinterest.com

Jeans yang satu ini seperti model boot cut, namun dengan bagian bawah yang lebih lebar. Karena bagian bawahnya lebar dan terlihat seperti lonceng, celana jeans ini sering disebut dengan model bell bottom. Buat kamu yang mempunyai kaki yang jenjang, bisa mecoba memakai jeans model ini. Selain itu, kamu juga bisa tampil beda dengan jeans yang terkenal di tahun 50-an ini.

Nah, itulah beberapa model celana jeans yang bisa menjadi gaya busana kamu. Tidak perlu khawatir untuk memadumadankan celana jeans kamu dengan berbagai baju atau sepatu karena celana jeans ini cocok untuk bermacam-macam gaya busana. Kalau kamu berani tampil beda, tidak ada salahnya juga tampil dengan celana jeans lain yang modelnya unik.

Berbagi dan Diskusi

Pemimpi Profesional