Inspirasi Padu Padan Tren Fashion Celana Kulot

Inilah Inspirasi Padu Padan Tren Fashion Celana Kulot

Istilah yang mengatakan bahwa tren fashion terus berputar sepertinya benar adanya. Tren-tren fashion yang sempat populer di masa lalu, satu per satu kembali muncul dan berkembang dengan desain yang lebih modern. Dan salah satu tren fashion yang tengah kembali naik daun adalah celana kulot atau celana dengan pipa lebar.

Celana kulot mulai dikenal dan menjadi tren di tahun 1960an. Pada saat itu, celana ini begitu populer gaes, karena dipakai oleh para artis hollywood dan banyak muncul di halaman majalah-majalah fashion. Tren celana ini dengan mudah diterima karena dari segi model memang menawarkan tampilan yang simple dan rileks, sehingga cocok untuk digunakan oleh para wanita urban yang ingin tampil stylish dan dinamis.

[Baca juga: Hi Ladies, Ini Tips Pakaian Dalam yang Wajib Kamu Tahu]

31f39f0ee81f80e91509df07041aab2b
celana kulot via pinterest

Kalo jaman dulu model celana kulot hanya terbatas dengan potongan yang sederhana, maka celana kulot di era modern seperti saat ini memiliki potongan dan pilihan bahan yang lebih bervariasi. Sehingga tak hanya bisa menampilkan gaya casual saja, celana kulot kini pun bisa dipadu padankan dengan berbagai gaya. Kalo kamu pengen tampil casual, tinggal gunakan kaos maupun crop top.

fb4da36b53faeecd97216cab84689183
tampilan casual dengan celana kulot via pinterest

Untuk tampilan yang lebih formal yang bisa kamu pakai ke kantor atau acara resmi, kamu bisa memadu padankan kulot dengan blazer atau kemeja.

8f9e7cd67d7e40e2818450b96ab57a62
tampilan formal dengan celana kulot via pinterest

Sedangkan untuk tampilan yang lebih girly buat kamu yang feminim, kamu bisa memadukan kulot dengan turtle neck maupun cold shoulder, tentunya ditambah dengan sedikit aksesoris pemanis untuk memunculkan sisi feminim kamu.

f74bf786b7612d9740763d7007b2f246
tamilan girly dengan celana kulot via pinterest

Celana kulot ini cocok banget buat kamu yang berhijab, karena potongannya yang lebar dan ga ketat. Untuk gaya hijab yang kece, kamu bisa gunakan outer maupun long vest.

[Baca juga: Ini nih Beberapa Gaya Harajuku, Berani Coba?]

tampilan hijab dengan celana kulot
tampilan hijab dengan celana kulot via pinterest

Nah buat kamu yang pengen nyobain tampil kece dan fashionable pake celana kulot, ga ada salahnya kok ;). Pokoknya jangan ragu-ragu untuk mencoba padu padankan celana kulot dengan fashion item favorit kamu.

Selamat mencoba 😀

 

 

Berbagi dan Diskusi