Yuk Intip Perubahan Wajah Para Pemeran Film Harry Potter Dulu dan Sekarang

Inilah Perubahan Wajah Para Pemeran Film Harry Potter Dulu dan Sekarang

Film Harry Potter yang merupakan hasil adaptasi dari novel karangan J.K Rowling merupakan sebuah film yang tak mudah terlupakan dan sangat membekas di hati para penontonnya. Bagaimana tidak, film dengan kisah dunia sihir yang memulai debutnya pada tahun 2001 sampai 2011 tersebut, meski telah tayang dengan delapan judul film, kenyataannya semua yang tayang itu selalu laris manis di pasaran.

Tak hanya jalan ceritanya yang mampu membawa kita ke dalam dunia sihir yang penuh misteri, namun peran para aktornya yang sudah begitu melekat pun mampu membuat kita terhanyut dalam kisah para penyihir ‘cilik’ dari sekolah sihir Hogwart dan petualangan-petualangan seru di dalamnya. Apalagi dalam delapan sekuel yang berjalan selama hampir sepuluh tahun, tak banyak pemeran yang berganti itu sebabnya para peran yang mereka perankan dalam film Harry Potter begitu melekat sampai saat ini.

Sebut saja aktor ganteng Daniel Radcliffe, walaupun telah menyelesaikan sekuel film Harry Potternya pada 2011 lalu dan telah memainkan banyak judul film tapi tetap saja imej penyihir masih selalu melekat di dirinya. Rupanya bertambahnya usia dan perubahan-perubahan yang terjadi pada para pemeran film harry Potter belum melunturkan imej yang melekat pada diri mereka.

[Baca juga: Yuk Intip Kemiripan Para Aktor dengan Tokoh Dunia yang Mereka Perankan Dalam Film]

Nah buat Kepoers yang kangen sama para pemeran Harry Potter, jangan khawatir. Kita bakal mengobati rasa kangen kamu dengan foto-foto perubahan para pemeran Harry Potter dulu dan sekarang. Yuk langsung aja kepoin 😀

Bonnie Wright (Ginny Weasley)

bonnie-wrightSetelah menyelesaikan film Harry Potter, pemeran adik Ron Weasly dan juga istri Harry Potter ini sibuk menyelesaikan kuliahnya seninya. Selain itu ia juga sibuk jadi jadi model di beberapa majalah kenamaan, dan sekarang ia sedang mencoba bekerja di balik layar seperti menjadi produser dan sutradara.

Devon Murray (Seamus Finnigan)

seamus

Sebelum main di film Harry Potter Devon sempat terlibat dalam film This is my Father and Angela’s Ashes. Namun setelah membintangi film Harry Potter, ia nampak belum terlihat lagi di layar kaca maupun layar lebar.

[Baca juga: Hiiii Serem! Ini Dia Kisah Nyata di Balik Cerita Film The Conjuring 2]

Matthew Lewis (Neville Longbottom)

matthew-lewis

Tokoh yang dulunya tampak culun ini kini bertransformasi menjadi aktor ganteng dan terlihat berwibawa. Matthew saat ini sibuk dengan berbagai acara televisi seperti pada BBC3’s Bluestone 42 dan Death in Paradise.

Harry Melling (Dudley Dursley)

dudley

Setelah bermain di film Harry Potter jadi sepupu yang selalu terkena masalah saat mengganggu harry potter, Harry pun sibuk menurunkan berat badannya. Ia pun kini jadi aktor teater dan membintangi beberapa judul pementasan teater seperti King Lear dan The Angry Brigade.

James and Oliver Phelps (Fred and George Weasley)

weasley-twins

Usai merampungkan film Harry Potter, si kembar James and Oliver Phelps belum ada proyek film besar lainnya. Saat ini mereka terlihat sering menghadiri berbagai festival musik seperti V Festival dan Download. Selain itu mereka juga sering bolak balik Inggris-Amerika untuk terus menjajal karir mereka di dunia perfilman.

Evanna Lynch (Luna Lovegood)

evanna-lynch

Saat ini Evanna terbilang masih cukup aktif di dunia hiburan setelah film Harry Potter berakhir. ia sempat berakting pada Sinbad TV dan serial komedi remaja G.B.F. 

Tom Felton (Draco Malfoy)

tom-felton

Peran Tom Felton sebagai Draco Malfoy juga bisa dibilang cukup melekat, sehingga membuatnya masih sering dipandang sebagai sosok antagonis musuh Harry Potter. Kekasih Jade Olivia ini sekarang sedang sibuk dengan proyeknya sebagai pembawa acara di BBC3 dalam acara dokumenter Meet the Superfans  di mana ia mewawancarai beberapa penggemar film dan acara TV dunia yang paling berdedikasi.

Rupert Grint (Ron Weasley)

rupert-grint

Bermain pada film Harry Potter sejak 2001 sampai 2011 membuatnya mendulang sukses di dunia perfilman Hollywood. Rupert pernah bermain dalam film Wild Target, Cherrybomb dan Driving Lessons, ia bahkan pernah menjadi pengisi suara dalam sebuah film remake animasi anak-anak berjudul Postman Pat.

[Baca juga: Bocoran Adegan Film Hollywood Sebelum dan Setelah Diberi Special Effects]

Daniel Radcliffe (Harry Potter)

daniel-radcliffe (1)

Sosok Harry Potter masih saja melekat dalam diri Daniel Radcilffe. Walaupun ia telah bermain di banyak film lainnya dan memerankan berbagai macam tokoh, namun para fans tetap masih menganggapnya sebagai sosok penyihir dari Hogwart. Walaupun sulit melepas imejnya sebagai Harry Potter, namun Daniel telah sukses membintangi film-film Hollywood seperti Horns, Victor Frankenstein, Swiss Army Man, dan yang terakhir Now You See Me 2. 

Emma Watson (Hermione Granger)

emma-watson

Si gadis kecil muggle yang pintar ini kini tmbuh jadi gadis cantik yang mempesona siapa saja yang melihatnya. Yap Emma Watson kini tampak lebih cantik dan dewasa. Tak heran wajahnya pun jadi sering menghiasi cover-cover majalah dunia sebagai model brand-brand kenamaan. Selain sukses jadi model, Emma pun tak begitu saja meninggalkan dunia akting. Ia sempat bermain dalam beberapa film seperti The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring dan Noah. Dan buat kamu yang rindu penampilannya di layar lebar, sebentar lagi Emma akan bermain dalam film live-action Beauty and the Beast.

via GoodToKnow

Berbagi dan Diskusi