Tiga Tim yang Bisa Kamu Pilih di Pokemon Go

Inilah Tim Pilihan di Pokemon Go

Demam Pokemon Go masih belum surut, karena semakin lama justru semakin bertambah banyak saja orang yang tertarik untuk memainkan game yang satu ini. Selain berburu dan melatih Pokѐmon, setelah mencapai level 5, para Trainer akan dikenalkan dengan Gym. Gym itu sendiri merupakan tempat dimana para Pokѐmon bertemu dan bertanding. Para Trainer juga akan dibimbing untuk memilih satu dari tiga tim yang tersedia di Pokѐmon Go. Ketika kamu bergabung dengan salah satu tim, kamu akan ikut andil dalam pertempuran untuk memperebutkan Gym. Masing-masing tim memiliki seorang pemimpin dan lambang berupa Pokѐmon legendaris. Nah, kali ini Kepo bakal mengulas ketiga tim yang ada di Pokemon Go nih. Penasaran bukan? Simak baik-baik ya.

[Baca juga: Ini Lho Caranya Download Pokemon Go Untuk Android dan IOS di Indonesia]

Tim Instinct

source : nintendowire.com
Source : nintendowire.com

Tim Instinct atau tim kuning dipimpin oleh Spark dengan lambang Pokѐmon legendaris Zapdos, Pokѐmon berelemen listrik. Para Trainer yang percaya bahwa insting mereka penting, bisa cocok nih dengan tim ini. Karena tim Instinct lebih mengedepankan insting atau naluri dan mempercayai kemampuan mereka sendiri saat bertarung. Ya, sudah terlihat bukan dari namanya saja tim Instinct. Biasanya para anggota tim ini dari awal permainan sudah memiliki banyak Pokѐmon yang cukup hebat.

Tim Mystic

source : nintendowire.com
source : nintendowire.com

Tim ini identik dengan warna biru dan dipimpin oleh Blanche. Tim Mystic memiliki maskot Articuno, Pokѐmon legendaris dengan elemen es. Karakteristik dari tim ini adalah sangat tenang dan berbeda dengan tim Instinct dengan lebih mengedapankan logika bukan hanya naluri. Tim Mystic akan memperlakukan Pokѐmon mereka dengan cara yang halus dan bijaksana. Bagi kamu yang kalem, boleh jadi tim ini jadi pilihan nih.

[Baca juga: Ini Beberapa Hal Tentang Pokemon Go yang Kamu Perlu Tahu]

Tim Valor

source : nintendowire.com
source : nintendowire.com

Tim yang terakhir adalah tim merah atau tim Valor dengan pemimpin Candela. Maskot dari tim ini adalah Moltres, Pokѐmon dengan elemen api, termasuk jenis lagendaris juga loh. Sesuai dengan warna dan maskotnya, tim ini memiliki karakteristik yang berapi-api. Tim Valor ini sangat menghargai kekuatan dan percaya bahwa dengan beraltih keras bisa membawa kamu menjadi yang terbaik. Hoho, ini cocok buat kamu yang senang berkompetisi nih.

Nah, itulah penjelasan mengenai ketiga tim yang bisa kamu pilih di game Pokemon Go. Jadi, tim mana yang menjadi pilihan kamu? Tim Instinct, Tim Mystic, atau Tim Valor? Seperti sudah diuraikan di atas, setiap tim memiliki karakteristik masing-masing. Sebelum kamu memutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim, kamu bisa mempertimbangkan terlabih dahulu tim mana yang cocok dengan kamu di Pokemon Go ini.

Berbagi dan Diskusi

Pemimpi Profesional