Ini Lho Caranya Download Pokemon Go Untuk Android dan IOS di Indonesia

Cara Download Pokemon Go di Indonesia

POKEMON GO adalah games yang sudah dirilis di Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat dan juga yang baru-baru ini tersedia di 26 negara di Eropa, menjadi fenomena yang telah mampu memikat hati para gamer di Indonesia. Namun, meski belum dirilis secara resmi di Indonesia, kamu tidak perlu kecewa. Karena kamu tetap bisa mencoba memainkannya dengan menginstal Pokemon Go baik untuk Android maupun IOS yang kamu miliki.

Tetapi, Pokemon Go masih belum tersedia di iTunes App Store dan Google Play Store Indonesia. Nah, biar kamu tetap bisa menginstal-nya untuk Android dan IOS pada gadget yang kamu miliki, Kepo kasih tahu nih caranya.

[Baca juga : Ini Beberapa Hal Tentang Pokemon Go yang Kamu Perlu Tahu]

source : phonearena.com
Source : phonearena.com

Cara Donwload Pokemon Go Untuk Android

Silakan masuk ke link Pokemon Go Android 0.29.2 APK ini guna mendapatkan APK Pokemon Go terbaru, selanjutnya install. Jika proses ini kamu lakukan dengan lancar dan sempurna, maka kamu sudah bisa memainkan Pokemon Go menggunakan gadget androidmu.

Cara Download Pokemon Go Untuk IOS

Proses download Pokemon Go untuk IOS memang sedikit rumit, tapi kamu tidak perlu melakukan proses jailbreak iPhone kamu. Sila ikuti saja petunjuk ini:

  1. Buka link ios.hipstore.mobi
  2. Search atau cari: Pokemon Go
  3. Download dan install
  4. Ketika dijalankan akan ada tulisan UNTRUSTED DEVELOPER
  5. Kemudian Ke settings > general > device management, ada pilihan Yectech Technology, klik > trust
  6. Buka kembali Pokemon Go nya.

Hipstore.mobi merupakan suatu store alternatif untuk mengunduh aplikasi iPhone dan dinyatakan legal. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengunduhnya karena sama tersambung dengan server resmi. Namun kamu masih belum bisa membeli item melalui iTunes karena region Indonesia belum dibuka. Nah, untuk download di hipstore ini kamu harus cukup bersabar, karena lokasi server bukan di Indonesia dan terkadang disebutkan tidak terkonek atau tidak bisa download. Coba ditunggu beberapa saat kemudian coba kembali.

Selamat Bermain..!!

Via Gamestation.id

Berbagi dan Diskusi

Written by Yudi Setyadi

Penyuka kopi dan gunung