Ini Lho Tipe Cewek yang Menjadi Idaman Banyak Cowok

Modal Cantik Saja Tidak Cukup Untuk Menjadi Cewek Idaman

Setiap orang pasti punya tipe idaman untuk pasangannya masing-masing, termasuk kamu juga bukan? Entah itu dari segi fisik maupun personalitasnya. Penampilan fisik mungkin penting, namun apalah artinya paras cantik atau ganteng dan badan molek atau kekar menggoda, jika tidak disertai dengan personalitas yang baik.

Nah buat kamu para cewek, agar kamu bisa menjadi pribadi yang disukai oleh para cowok, kamu mesti tahu kriteria cewek seperti apa yang menjadi idaman banyak cowok. Ini nih kriteria cewek yang menjadi idaman banyak cowok.

Cerdas atau Pintar

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Cantik saja tidak cukup, memiliki otak yang encer juga penting lho girls. Kalau kamu cerdas atau pintar, kecantikan kamu bukan sekadar fisik saja, tapi terpancar juga dari dalam diri kamu. Kecantikan fisik bisa saja hilang, tapi kecerdasan dan kepintaran kamu bisa terus melekat. Mempercantik diri memang penting, tapi “mempercantik” otak juga tidak kalah pentingnya.

Mandiri

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Jadi cewek bukan berarti harus selalu bergantung kepada orang lain, apalagi sama cowok kamu. Kamu juga harus bisa hidup mandiri. Tidak selamanya orang-orang di sekitar kamu bisa terus membantu dan mendampingi kamu, karena mereka juga pasti memiliki kepentingan masing-masing. Tidak selamanya juga kamu bisa terus-terusan bersikap manja. Kamu harus bisa mengahadapi dan menyelasaikan masalah kamu sendiri. Kalau kamu tidak bisa mandiri, bisa-bisa kamu malah tidak bisa berkembang dalam menjalani hidup kamu.

[ Baca juga : Berpikir Realistis Juga Perlu, Karena Cinta Saja Tidak Cukup ]

Jadi Diri Sendiri

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Ini penting nih, jangan berusaha untuk menjadi orang lain ya, cukup jadi diri kamu sendiri saja. Setiap orang pasti sudah diberikan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kelebihan orang lain belum tentu merupakan kelebihan kamu, mungkin bisa saja kekurangan orang lain malah menjadi kelebihan kamu. Kalau kamu tidak menjadi diri kamu sendiri, ketika cowok kamu tahu diri kamu yang sebenarnya, bisa-bisa malah menimbulkan masalah. Cowok pasti tidak suka sama yang namanya drama apalagi kepalsuan. Nah, dengan menjadi diri kamu sendiri, kamu malah jadi bisa menarik perhatian para cowok.

Tidak Suka Mengeluh

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Girls, seberat apapun hal yang kamu kerjakan atau hadapi, usahakan jangan terlalu banyak mengeluh deh. Apalagi kalau cuma melakukan hal-hal kecil, sedikit-sedikit mengeluh, itu hanya akan menambah beban saja. Ya memang sih, cewek tidak sekuat cowok, tapi cowok juga pasti tidak begitu suka dengan cewek yang sering mengeluh dan manja. Cewek juga harus bisa bersikap kuat dong.

Bisa Menghargai Orang Lain

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Kita hidup di dunia ini tidak sendiri. Kita hidup berdampingan dengan orang lain. Sikap saling menghargai sangat penting dalam berkehidupan sosial. Meskipun kamu memiliki kepentingan sendiri, bukan berarti mengabaikan atau tidak mengahargai orang lain. Karena dalam bersosialisasi, kita tidak melulu bisa mementingkan ego kita sendiri. Kalau kamu merasa diri kamu paling baik dan tidak bisa menghargai orang lain, yang ada kamu malah dijauhi sama orang lain lho. Emangnya kamu mau kalau dijauhin oleh banyak cowok?

[ Baca juga : Pendengar yang Baik Adalah Tipe Pasangan Idaman, Ini Alasannya ]

Cepat Akrab

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Wah, cowok-cowok pasti senang nih kalau kamu cepat akrab, apalagi kalau cowok lagi pendekatan. Sikap kamu yang mudah akrab pasti punya daya tarik tersendiri. Cowok juga akan merasa lebih nyaman dengan sikap kamu yang akrab dan tidak menutup diri. Apalagi kalau kamu mudah akrab dengan teman-teman dan keluarganya. Wah, idaman banget deh.

Kamu pastinya pengen kan jadi cewek yang diidamkan banyak cowok? Hal-hal di atas bisa kamu coba deh, agar kamu bisa menjadi cewek idaman.

Berbagi dan Diskusi

Pemimpi Profesional