Ini Lho Lipstik isi Bunga yang Bikin Penasaran Para Netizen

Lipstik isi Bunga yang Bikin Penasaran

Lipstik merupakan ‘senjata’ andalan untuk menyempurnakan suatu riasan atau make up. Jadi ga heran kalau lipstik jadi salah satu benda yang wajib dimiliki oleh sebagian besar wanita. Saat ini terdapat bebagai macam bentuk, jenis dan warna lipstik yang beredar di pasaran. Mulai dari lipstik glosy, lipstik matte, lipstik sheer, sampai lip cream. Dan warna lipstik pada umumnya pun kebanyakan adalah perpaduan warna-warna merah maupun pink.

Tapi pernah gak kamu melihat sebuah lipstik transparan alias bening seolah tak berwarna yang di dalemnya ada bunga cantik berwarna warni? Pasti belum pernah kan? Nah kalo belum pernah, berarti kamu harus melihat lipstik berikut ini sist.

444803-2bd2d8b2e540496d886832f832beae3d
Lipstik isi bunga via kailijumei.tictail.com

Di saat brand kosmetik lain saling bersaing meluncurkan koleksi lipstik matte dengan warna yang berani, sebuah brand kosmetik asal China bernama Kailijumei justru berani tampil beda dalam merilis produk terbarunya. Kailijumei justru meluncurkan sebuah produk lipstik unik dengan warna transparan alias bening dengan bunga-bunga cantik dan gliter emas di dalamnya. Tentu saja lipstik ini terlihat cantik dan menarik siapapun yang melihatnya, terutama para wanita dong pastinya.

[Baca juga: Meski Tidak Harus Mahal, Cara ini bisa Membuat Penampilan Kamu Serasi]

Lipstik isi bunga via kailijumei.tictail.com
Lipstik isi bunga via via instagram.com/kailijumei

Tak hanya memiliki bentuk yang lain daripada lipstik pada umumnya, lipstik Kailijumei memiliki keunggulan lainnya lho sist. Jika digunakan, lipstik yang terlihat tak memiliki warna ini akan mengeluarkan warna yang bisa berubah tergantung pada suhu dan pH tubuh si penggunanya. Wiih keren ya sist. 

warna yang dihasilkan lipstik via kailijumei.tictail.com
warna yang dihasilkan lipstik via instagram.com/kailijumei

Gimana tertarik untuk nyobain lipstik unik yang cantik ini? Nah kalo tertarik, kamu harus bersabar gaes karena kamu harus melakukan pre order dulu untuk mendapatkan lipstik seharga USD30 ini.

via boredpanda

 

Berbagi dan Diskusi