Keren! Seniman Ini Bisa Sulap Kayu Menjadi Makanan

Seniman yang Bisa Sulap Kayu Menjadi Makanan

Karya seni berbahan kayu biasanya berupa patung ataupun ukiran, namun seorang seniman kayu asal Jepang bernama Seiji Kawasaki melakukan hal lain. Ia berhasil ‘menyulap’ potongan balok kayu menjadi ‘makanan‘ yang menggoda selera. Eits tapi makanan yang dimaksud bukanlah makanan beneran ya gaes, melainkan hasil pahatan kayu realistik berbentuk makanan yang sangat mirip dengan bentuk aslinya.

Tak hanya kemampuan mengukir kayu yang membuat hasil karyanya tampak realistis, namun juga keahliannya dalam menorehkan cat dengan detail pada kayu pahatannya, sehingga hasil akhirnya pun tampak begitu sempurna.

Kawasaki membuat patung-patung makanannya itu dari balok kayu utuh dan cat akrilik. Sedangkan untuk menyelesaikan satu pahatan, ia membutuhkan waktu sekitar  2 sampai 3 jam.

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-75

Kawasaki mengaku ide pembuatan karyanya tersebut berasal dari keinginannya untuk makan. Ia pun merasa ide membuat karya dengan tema makanan akan menyenangkan banyak orang. Dia pun membuat berbagai makanan seperti ikan, coklat, roti, cabe, dan lain sebagainya. Dan benar saja, banyak netizen yang kemudian mengagumi karya ‘makanan’ dari kayu buatan Kawasaki.

[Baca juga: Ini lho Benda-benda Unik yang Dikoleksi Anak era 90an]

Nah buat Kepoers yang penasaran se-realistis apa sih karya Kawasaki ini, langsung deh kepoin gambarnya berikut ini, tapi awas jangan sampai ketipu ya… 😀

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-35

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-33

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-3

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-64

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-72

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-59

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-48

realistic-food-art-wood-carving-seiji-kawasaki-73

cnkwfebvaaamdcf_orig

cr_6337ueaa-m-p_orig

connivivaaabq6x_orig

All picture taken fom Boredpanda

Berbagi dan Diskusi