Kamu Penggila CoC dan CR? Pasti Kenal dengan Nama-nama Troops di Bawah ini

Penggila CoC dan CR Pasti Kenal Nama-nama Troops ini

Buat kamu yang suka bermain Clash of Clans dan Clash Royale, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama troops dari kedua permainan ini. Meskipun memiliki troops yang hampir sama, namun dua permainan keluaran Supercell ini berbeda cara bermainnya.

Beberapa nama troops di Clash of Clans dan Clash Royale tenyata tidak hanya sekedar rekaan saja, ada yang berasal dari mitologi juga lho. Mau tau troops yang mana saja?

Valkyrie

Valkyrie Mitologi Nordik source : pinterest.com
Valkyrie Mitologi Nordik
source : pinterest.com
Valkyrie CoC source : clashofclans.com
Valkyrie CoC | Source : clashofclans.com

Valkyrie ternyata nama seorang dewi dari mitologi Nordik. Jika di CoC dan CR, Valkyrie digambarkan sebagai wanita tangguh yang membawa kapak, di mitologinya Valkyrie dilambangkan sebagai wanita bersayap yang membawa tongkat. Valkyrie dikenal sebagai dewi yang bijaksana dan biasanya membantu para prajurit Nordik pada saat peperangan.

Goblin

source : clashofclans.com
Goblin CoC | Source : clashofclans.com
Goblin Clash Royale source : pinterest
Goblin Clash Royale | Source : pinterest

Goblin merupakan makhluk kerdil dengan tinggi 30 cm sampai 2 m. Memiliki kulit berwarna hijau dan telinga yang runcing. Goblin ini biasanya muncul dalam kisah-kisah fiksi fantasi. Goblin dianggap sebagai makhluk yang memilki kemampuan supranatural. Dalam cerita rakyat Eropa, goblin adalah sebangsa peri yang terkadang tidak terlihat oleh mata manusia.

Musketeer

source : en.wikipedia.org
Source : en.wikipedia.org
Musketeer Clash Royale source : clashroyale.wikia.com
Musketeer Clash Royale | Source : clashroyale.wikia.com

Pasti sudah sangat tidak asing kan kata yang satu ini. Tidak hanya troop kamu di CoC dan CR yang menggunakan nama ini, Musketeer juga terkenal di dunia film. Musketeer merupakan awal dari satuan militer atau tentara modern. Senjata yang digunakan oleh Musketeer adalah senapan lontak atau musket. Senapan ini hanya bisa menembakkan peluru satu kali saja dan harus diisi bubuk mesiu dan peluru dari ujung larasnya untuk bisa ditembakan kembali. Memang sangat tidak praktis, namun senjata ini merupakan yang paling ampuh di medan perang pada jamannya. Musket ini populer pada abad 15 sampai dengan abad 19.

Barbarian

source : clashofclans.com
source : clashofclans.com

Itu lho yang di CoC berambut dan berkumis warna kuning dan membawa pedang. Barbarian secara umum merupakan sebutan untuk sekelempok orang yang berasal dari etnik tertentu yang dianggap brutal dan kejam. Jika ada masalah, penyelesaiannya adalah dengan kekerasan fisik. Oh, pantes ya kalau begitu, Barbarian CoC dan CR juga seperti itu.

[Baca juga: Bermain Video Games Ada Sisi Positifnya Juga Loh, Ini Buktinya]

Nah, itulah beberapa troops di CoC dan Clash Royale yang namanya bukan hanya sekadar buatan dari produsennya, tapi berasal dari mitologi, cerita fiksi, dan sejarah. Buat kamu para “penggila” CoC dan Clash Royale apa troops favoritnya kamu?

Berbagi dan Diskusi

Pemimpi Profesional