Inspirasi Photobooth Unik Biar Acara Kamu Makin Berkesan

Inilah Inspirasi Photobooth Unik agar Acaramu Makin Berkesan

Tidak bisa dipungkiri lagi setiap ada suatu acara, baik acara formal maupun acara santai pasti ada yang namanya tradisi foto-foto. Entah itu foto selfie maupun foto wefie alias rame-ramean. Oleh karenanya saat ini setiap ada acara hampir selalu disediakan area photobooth, yaitu tempat khusus untuk berfoto-foto ria. Hanya saja photobooth yang disediakan masih berupa backdrop tulisan dan kurang begitu menarik.

Nah, buat kamu yang sebentar lagi ada rencana untuk membuat sebuah acara, baik acara nikahan, ulang tahun, reunian, open house lebaran, pun acara-acara lainnya, kini gak usah khawatot dengan photobooth yang unik dan gak biasa. Karena kepo bakal kasih kamu contekan-contekan inspirasi photobooth yang dijamin unik dan lain daripada yang lain. Di samping itu, beberapa inspirasi photobooth berikut ini bahkan bisa kamu bikin sendiri lho. Yuk langsung aja kepoin bareng 😀

[Baca juga: Hiii Serem! Foto-foto Ini Bakal Bikin Kamu Gak Bisa Tidur]

Photobooth ala Papan Tulis

photobooth7

Untuk photobooth model papan tulis seperti ini, kamu memerlukan papan berwarna gelap seperti papan tulis. Kamu bisa menghiasi papan tersebut dengan tulisan-tulisan maupun gambar dengan menggunakan kapur tulis. Meski terkesan murah, tapi ini jelas gak murahan lho guys.

Photobooth Papan Kayu

photobooth

Di sekitar kamu ada papan kayu-kayu bekas? Atau di seputar rumah tinggalmu ada toko bangunan, atau malah toko-toko kertas yang menjual palet-palet bekasnya? Nah, kamu bisa memanfaatkan kayu-kayu itu guna dijadikan photobooth cantik seperti ini.

Kamu tinggal menyusun papan kayu-kayu bekas tersebut, dan biar tambah manis bisa ditambahkan susunan bunga-bunga rangkaian, bisa merangkai sendiri, atau minta tolong teman-teman florist-mu.

Photobooth Papan Bunga-bunga

photobooth2

Misal dirumah atau dilokasi acara ada papan atau dinding polos, kamu bisa menghiasnya jadi photobooth menarik dengan menambahkan hiasan bunga-bunga atau tanaman yang menjulur. Meski nampak sederhana, namun tetap memiliki kesan cantik kaaan 😉

Photobooth Bunga Kertas

photobooth1

Kamu bisa mengasah kreatifitasmu dalam bidang kerajinan tangan dengan membuat bunga-bunga dari kertas untuk dijadikan hiasan photobooth seperti di atas. Hiasan bunga-bunga kertas bisa kamu pasang hanya di bagian pinggir papan, maupun penuh. Nah, biar tamba menarik, kamu bisa juga tambahkan kursi sebagai properti foto.

Photobooth Pigura 

photobooth3

Tak hanya papan atau dinding saja yang bisa dijadiin photobooth, pigura-pigura unik ini juga bisa disulap jadi photobooth unik, caranya tinggal gantung pigura-pigutra tersebut dengan tali. Tapi pastikan nalinya kuat ya gaes, biar pigurnya ga jatuh :p.

Dan biar makin terlihat menarik dan enak dipandang, kamu bisa sematkan juga bunga-bunga kecil di pigura.

Photobooth Balon

22050dfb716dd74c59288cb843432d56

Balon gak hanya bisa dijadikan dekorasi di pojok ruangan aja lho gaes. Kamu bisa juga memanfaatkan warna warni balon untuk dijadikan photobooth penuh warna. Tinggal susun balon warna-warni di dinding, dijamin deh, foto-foto kamu jadi tambah cerah ceria.

Photobooth Bunga-bunga Gantung

photobooth9

Gak ada papan atau dinding untuk dijadikan photobooth? Jangan syediih, karena kamu tetep bisa  bikin photobooth syantik dengan modal tali dan bunga-bunga berwarna warni.

[Baca juga: Coba Tebak, Gambar-gambar ini Foto atau Lukisan?]

Caranya gampang, tinggal susun potongan kuntum bunga sepanjang tali sesuai ukuran yang kamu inginkan. Kamu bisa gunakan bunga segar, kalo mau lebih awet kamu bisa juga gunakan bunga plastik.

Photobooth Pintu

photobooth6

Daun pintu bisa juga jadi photobooth yang bikin siapapun yang dateng ke acara kamu, ga akan melewatkan kesempatan untuk berfoto. Daun pintu yang berhias bunga-bunga bisa dipasang di area acara. Tinggal tambah sedikit properti foto, photobooth daun pintu pun jadi tempat kece buat foto-foto.

Bagaimana? Tetap ciamik meski tak harus keluar duit banyak, bukan?

 

 

Berbagi dan Diskusi