Makin Populer, Masa Lalu Valak The Conjuring 2 akan Segera Difilmkan

Efek The Conjuring 2, Masa Lalu Valak akan Segera Difilmkan

Masih ingat Valak? Itu tuh bintang yang sukses memerankan sosok iblis  menyeramkan dan kejam di film The Conjuring 2. Nah, karena keberhasilannya tersebut, kini sosok Valak pun menarik perhatian banyak orang. Tak hanya penampakannya yang menakutkan dan bikin bulu kuduk merinding, kisah di balik iblis yang berwujud biarawati ini juga berhasil membuat para penggemar film horor penasaran.

Buah dari kesuksesannya itu pula, maka tak perlu menunggu terlalu lama, dalam sebuah film spin-off, New Line studio juga sudah siap untuk ‘mengungkap’ siapa sosok Valak sebenarnya.

Ya, James Wan, sang sutradara film The Conjuring 2 akan kembali terjun sebagai produser bersama rekannya Peter Safran yang sebelumnya juga menjadi produser The Conjuring 2. Film tentang Valak ini nantinya akan berjudul The Nun.

the-conjuring-2-nun
The Conjuring 2

Sebelumnya, The Conjuring pertama juga memiliki film spin-off yang sukses besar di pasaran, apalagi kalo bukan si hantu boneka Annabelle. Tak jauh berbeda dengan jalan cerita di film Annabelle, film The Nun nantinya juga akan fokus membahas masa lalu Valak.

[Baca juga: Hiiii Serem! Ini Dia Kisah Nyata di Balik Cerita Film The Conjuring 2]

Tapi tau ga gaes, walaupun sekarang udah makin populer tapi kemunculan si Valak di film The Conjuring 2 ini sebenernya ga direncanakan dari awal lho. Jadi gini, di skenario awal sosok iblis yang akan dimunculkan adalah sosok iblis bertanduk. Namun pada tiga bulan sebelum filmnya dirilis pada Juni ini, James Wan mendapatkan sebuah inspirasi sosok iblis baru yang akan dimunculkan. Dan munculah iblis berwujud biarawati itulah yang akhirnya muncul. Ide itu langsung disetujui petinggi New Line Cinema, dan pada Maret lalu dilakukan pengambilan gambar ulang.

Nah buat kepoers penggemar berat si Valak, meski sabar nungguin filmnya. Karena rencananya, film The Nun ini direncakanan mulai dibuat tahun depan.

via hollywoodreporter

Berbagi dan Diskusi