Ini Foto-foto Parodi #FollowMeTo yang Bikin Ngakak

Kamu Bisa Mencobanya Kalau Tertarik Loh

Beberapa waktu lalu di Instagram sempat ngetren hastag #FollowMeTo. Itu lho, foto seorang wanita yang dipotret dari belakang sambil megang tangan cowoknya pas lagi traveling ke berbagai tempat di dunia. Pose unik yang khas ini awalnya dipopulerkan oleh pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakharova.

Hasil foto-foto pasangan Murad dan Natalia ini pun jadi viral di Instagram. Banyak pengguna Instagram yang menyukai karena mereka menunjukkan sisi romantis sepasang kekasih yang traveling ke berbagai tempat yang indah di berbagai belahan dunia.

#FollowMeTo via instagram.com/muradosmann
#FollowMeTo via instagram.com/muradosmann

Nggak heran kalau kemudian banyak pasangan yang meniru pose romantis #FollowMeTo ini saat berkunjung atau berwisata ke suatu tempat. Tentunya demi mengabadikan momen romantis mereka.

Tapi berbeda dengan pasangan sahabat asal Taiwan bernama Forrest Lu dan Agnes Chien berikut ini. Mereka mengabadikan momen kunjungan mereka ke berbagai tempat wisata ala #FollowMeTo. Namun Forrest Lu dan Agnes Chien melakukannya dengan cara berbeda dan lebih ekstrem. Sehingga menghasilkan foto yang unik dan bisa bikin kamu ketawa ngakak.

follow me to 1
#FollowMeTo ala baru via Pinay Travel Junkie/facebook.com

 

Foto unik tersebut bermula saat Forrest Lu dan Agnes Chien berlibur ke Hawaii dan meniru foto terkenal pasangan #FollowMeTo. Mereka berfoto di beberapa tempat yang mereka kunjungi saat traveling. Tapi bukannya memegang tangan si pria dengan romantis, Agnes Chien justru malah menjambak rambut, menjewer, atau menarik lubang hidung Forrest Lu saat berfoto.

02follow me
#FollowMeTo ala baru via Pinay Travel Junkie/facebook.com

 

Dan jelas saja hasil foto mereka tersebut tampak begitu lucu dan konyol. Netizen pun banyak yang menyukainya karena merasa foto ini jauh lebih seru. Forrest Lu dan Agnes Chien justru tampak lebih romantis dan realistis dibanding foto pasangan #FollowMeTo, yang walaupun romantis tapi terlihat membosankan.

Gimana, kamu tertarik buat nyobain foto #FollowMeTo ala Forrest Lu dan Agnes Chien? 😀

Berbagi dan Diskusi