Siapa Bilang Gemuk itu Selalu Menghambat? Lihat Artis ini, Ukuran Tubuh yang Besar Tetap Membuat Mereka Berkarya dan Berhasil

Ukuran Badan bukan Hambatan untuk Berkarya

Masalah berat badan bisa menjadi hal yang sangat sensitif bagi wanita. Banyak yang rela melakukan segala cara demi mendapatkan tubuh yang ideal. Mulai dari hal yang normal seperti olah raga teratur hingga diet ketat bahkan tindakan operasi. Namun, sebenarnya kamu tidak perlu merasa begitu tidak percaya diri dengan berat badan kamu yang kurang ideal, karena kamu juga masih bisa tampil cantik seperti apapun keadaan kamu. Seperti beberapa selebriti di bawah ini yang tetap tampil percaya diri dengan tubuh mereka yang bisa dibilang gemuk.

source : pixabay.com | CC0
source : pixabay.com | CC0

Adele

source : wikipedia.org
source : wikipedia.org

Pelantun lagu “Hello” ini tetap tampil menawan dengan tubuhnya yang gemuk. Meskipun banyak kritikan mengenai tubuh Adele, ia tidak berniat untuk menjadikan badannya langsing dan tetap tampil apa adanya. Adele menyabet banyak penghargaan berkat prestasinya di bidang musik. Tuh, kita masih bisa berkarya dan meraih prestasi tanpa harus mempermasalahkan bentuk dan ukuran badan bukan.

Tara Lynn

source : instagram.com/taralynn
source : instagram.com/taralynn

Selama ini pasti interpretasi kita terhadap model adalah berbadan langsing, tinggi, dan kaki yang jenjang. Namun berbeda dengan Tara Lynn yang  merupakan seorang model plus-size. Ia tetap tampil trendy dan cantik dengan tubuh gemuknya tidak kalah dengan model – model berbadan langsing. Nah, tidak harus langsing bukan biar bisa tampil percaya diri.

Meghan Trainor

source : fickr.com/Ronald Woansource : fickr.com/Ronald Woan

Melalui lagunya yang berjudul “All About That Bass” Meghan Trainor menyampaikan bahwa ukuran tubuh tidak menjadi halangan untuk tampil mempesona. Memang benar, kita tidak harus minder dengan ukuran badan, baik kurus maupun gemuk, tidak menjadi tolak ukur baik atau tidaknya seseorang.

Melly Goeslaw

source : instagram.com/melly_goeslaw
source : instagram.com/melly_goeslaw

Artis Indonesia juga ada loh yang tetap percaya diri dengan tubuh gemuk. Salah satunya adalah Melly Goeslaw. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini kerap kali berpenampilan unik bahkan bisa dibilang eksentrik ketika manggung, walaupun kini ia menggunakan hijab. Bukan berarti dengan tubuh gemuk kamu tidak bisa mengeksplorasi gaya berpakaian loh.

Bagaiamana masih merasa tidak percaya diri dengan ukuran tubuh? Kamu tidak perlu mengakhawatirkan tentang hal tersebut. Seperti apapun keadaan kamu, kamu masih tetap bisa berkarya dan berprestasi. Jangan kalah dengan mereka yang punya tubuh langsing. Penampilan fisik bukan merupakan acuan utama penilaian diri. Percaya dirilah dengan kamu sekarang. Jangan sampai demi mendapatkan tubuh yang molek kamu sampai menyaikiti diri kamu sendiri. Tampil apa adanya dan berkepribadian baik merupakan kecantikan sesungguhnya bukan hanya penampilan fisik yang hanya bersifat sementara. Jadi, jangan minder ya, tegakkan kepala, dan berkaryalah.

Berbagi dan Diskusi

Pemimpi Profesional