Agar Lebih Mesra, Ajaklah Pasanganmu Melakukan Tiga Aktivitas Alam Bebas Ini

Alam Bebas Bisa Mengajarimu Arti Mencintai

Makan malam berdua, nonton bioskop, atau jalan-jalan di taman, sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh dua sejoli yang sedang kasmaran. Tapi aktivitas seperti ini jika sudah sering dilakukan tentu akan menimbulkan kejenuhan.

Kamu dan pasanganmu butuh melakukan hal baru. Aktivitas yang memiliki sedikit tantangan dan butuh perjuangan bersama untuk melakukannya. Beraktivitas di alam bebas bisa menjadi pilihan untuk kalian coba.

Banyak hal-hal baru yang bisa kalian temukan untuk menambah pengalaman, dan tentunya bakal nambah cerita menyenangkan antara kamu dan dia. Kalau kamu berminat melakukan aktivitas alam bebas bareng pasangan, kamu bisa coba tiga jenis aktivitas alam bebas berikut ini.

Ajaklah Pasanganmu Hiking

sumber : pixabay.com
sumber : pixabay.com

Hiking adalah sebuah kegiatan mendaki daerah perbukitan atau menjelajah kawasan bukit yang tidak terlalu tinggi. Aktivitas ini biasanya dilakukan untuk mencapai tujuan tertentu, seperti lokasi wisata air terjun yang banyak terdapat di daerah perbukitan, atau wisata alam lain dengan jarak yang sudah diketahui.

Kalau kamu bisa melakukan hiking bareng pasangan, kebayang kan gimana mesranya kalo jalan berdua di alam bebas sambil bergandengan tangan. Dan yang pasti si doi bakal jadi perhatian banget sama kamu. Pasti dia akan sering bilang, capek nggak?, ayoo yang semangat bentar lagi sampai kok. Apa lagi kalau di tengah perjalanan kalian menemukan pemandangan alam yang bagus. Kalian bisa duduk berdua dan kamu bisa bersandar di bahunya sambil menikmati pesona alam yang menenangkan hati. So sweet banget deh..

Cobalah Sesekali Scrambling Bersama

sumber : pixabay.com
sumber : pixabay.com

scrambling merupakan kegiatan mendaki gunung ke tempat-tempat dataran tinggi pegunungan, yang memiliki kemiringan di atas 45 derajat. Pada aktivitas scrambling, tangan sangat dibutuhkan untuk membantu gerakan mendaki. Tangan digunakan untuk meraih pegangan pada batu, kayu atau pohon dan lainnya, agar lebih mudah dalam melakukan pendakian.

Kenapa kamu harus melakukan scrambling bareng pasangan?. Karena jika tidak ada batu, kayu atau pohon untuk pegangan mendaki, pasanganmu pasti akan mengulurkan tangannya. Dia akan selalu siap membantumu untuk mendaki dan kamu bisa melihat seberapa besar perhatiannya sama kamu. Merasakan perjuangan berdua untuk mendaki dataran tinggi, ibarat merasakan perjuangan hidup bersama dengan segala rintangan yang harus kalian lalui. Ciyyeeee…

Jika Punya Waktu Luang, Camping Bisa Jadi Pilihan

sumber : pixabay.com
sumber : pixabay.com

Kalau jenis aktivitas alam bebas yang satu ini pasti kamu udah tahu kan?. Camping menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk kamu lakukan bareng pasangan. Saat malam hari di antara api unggun dan sunyinya pegunungan, kalian bisa ngobrol dari hati ke hati. Menikmati secangkir kopi berdua, sambil berdiskusi hal-hal yang berkaitan dengan hubungan yang sedang kalian jalani.

Tapi kalau kamu mau ngajak pasanganmu camping, jangan hanya berdua ya. Ajaklah teman lain, agar apa yang kamu lakukan bareng pasanganmu saat berada di alam bebas tidak kelewat batas.

Berbagi dan Diskusi

Written by Yudi Setyadi

Penyuka kopi dan gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *